Daftar harga aksesoris resmi All New Yamaha R15

Bro sekalian, setelah sekian lama tidak posting karena suasana lebaran dan ditambah dengan sakit-sakit, akhirnya sekarang saya ada waktu untuk membuat sebuah artikel mengenai Daftar harga aksesoris resmi All New Yamaha R15 VVA 2017. Seperti yang kalian ketahui, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing terlihat 'agresif' pada semester pertama tahun 2017. Salah satu produk YIMM yang mendapatkan respon baik dari masyarakat adalah All New Yamaha YZF R15 VVA karena motor ini mempunyai desain elegan, mogelook, fitur melimpah, power besar dan torsi paling besar diantara kompetitornya. Oiya, sebelumnnya saya ucapkan Mohon maaf lahir dan batin yaa apabila tulisan saya ada yang tidak kalian sukai.



Well, buat kalian yang ingin mendekorasi sang kuda besi kesayangan tanpa menghilangkan garansi mesin maupun bodi, kalian bisa menggunakan aksesoris resmi yang bisa agan dapatkan di dealer YIMM di kota anda masing-masing. Bahkan Yamaha juga menyediakan part racing original seperti knalpot dari Sakura dan Daytona. Berikut adalah daftar harga aksesoris resmi Yamaha R15 VVA yang saya kutip dari berbagai sumber terpercaya.

1. Single Seater
Aksesoris ini khusus buat jomblo yang ingin lebih 'arogan look'. Aksesoris ini akan menutupi jok belakang sehingga fungsi sebagai tempat duduk penumpangpun hilang. Tapi dengan aksesoris ini, motor anda tampak lebih sporty. Single seater resmi dari YIMM dibanderol seharga Rp. 585.000,-

2. Windshield Kit
Atau biasa disebut sebagai visor. Visor dari YIMM ini terbuat dari bahan polly carbonate sehingga memiliki kualitas tinggi. Visor ini sangat nyaman untuk berakselerasi dan mendapatkan top speed lebih mudah karena mampu menambah unsur aerodinamika dan mencegah hembusan angin ke helm. Visor kit ini dijual 400 ribuan rupiah.

3. Frame Slider
Jika anda penghobi cornering di sirkuit sentul, anda sangat dianjurkan untuk menambahkan frame slider pada New R15 anda karena frame slider bisa mencegah kerusakan bodi fairing atau mesin ketika motor jatuh saat cornering. Frame slider ini juga bukan frame slider sembarangan yang memiliki kualitas ala kadarnya melainkan frame slider berkualitas tinggi yang bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek Rp. 440.000,-

4. Fuel Cap
Merupakan cover penutup tangki bahan bakar yang terbuat dari material berkualitas tinggi dengan tampilan seperti carbon. Aksesoris ini akan menambah kesan premium pada kuda besi kesayangan anda. Cukup dengan 100 ribuan rupiah anda bisa mendapatkan aksesoris berkualitas tinggi.

5. Knalpot Racing
Tidak hanya aksesoris penambah kecantikan motor, PT YIMM juga menyediakan knalpot aftermarket original full system dari brand ternama seperti Daytona dan Sakura. Knalpot ini bisa menambah tenaga motor on the wheel sehingga putaran atasnya lebih mantap. Knalpot ini juga telah lulus standar nasional Indonesia, tidak terlalu bising, dan emisi gas buang ramah lingkungan sehingga aman digunakan untuk harian. Ini daftar harganya.

  • Sakura GP Carbon (Rp. 2,6 juta)
  • Sakura GP Slash (Rp. 2,5 juta)
  • Sakura GP (Rp. 2,1 juta).
  • Daytona tipe GP Taper Slash (Rp. 1,650 juta)
  • Daytona GP Slash (Rp. 1,460 juta)
6. Lever Guard
Atau bikers biasa menyebut dengan pro guard. Pro guard ternyata tidak hanya berfungsi untuk 'memperindah' tampilan motor, melainkan memiliki fungsi untuk keamanan juga. Pro guard bisa mencegah pengereman atau penekanan kopling yang tidak sengaja akibat terserempet dengan motor lain sehingga bisa mencegah laka lantas. Hal inilah mengapa aksesoris ini wajib digunakan diajang MotoGP karena peranannya yang vital. Pro guard buatan Yamaha ini dapat dibeli seharga Rp. 335.000,-

7. Tank pad
Dengan terpasangnya tank pad pada tangki motor sport akan terlihat lebih gagah dan mogelook. Selain itu, tank pad bisa mencegah terjadinya goresan pada tangki bahan bakar. Uniknya, Yamaha memberikan fitur anti selip saat pada tank pad saat cornering. Desain tank pad dari Yamaha sendiri juga tampak berbeda dengan material dari plastik PVC berkualitas. Tank pad ini dijual seharga Rp. 270.000,-

Itulah daftar harga aksesoris resmi All New R15 yang bisa anda dapatkan. Bagaimana menurutmu om? Apakah terlalu mahal? Harga tersebut memang sebanding dengan apa yang didapatkannya.


EmoticonEmoticon