Yamaha Aerox 155 pakai shock belakang ohlins.. ngeri ngeri sedap!

Mas bro.. siapa sih yang gak tau suspensi ohlins? Suspensi yang harganya bisa buat beli motor matic baru atau bahkan bisa buat beli moge ini memang mempunyai prestige yang tinggi. 

Ohlins menyediakan suspensi untuk Yamaha Aerox 155

Selain itu, suspensi ohlins mampu mendongkrak penampilan motor seperti pada foto diatas yang saya ambil dari dapurpacu.com dan tentunya sangaaatt enak buat cornering. Pokoknya aksesoris ini cocok untuk pemilik motor yang berani merogoh kocek lebih untuk modifikasi. Bahkan, suspensi merk ohlins yang berasal dari Swedia ini digunakan oleh beberapa tim di MotoGP lho!

Beberapa keunggulan Yamaha Aerox 155 yang perlu kamu ketahui.

Nah, kabar baiknya buat kamu pemilik Yamaha Aerox 155 VVA yang mempunyai budget lebih ini bisa mengganti suspensi belakang bawaan menjadi suspensi yang lebih gengsi alias ohlins. Tentunya suspensi ohlins untuk Aerox 155 ini akan mempunyai rebound yang semakin baik.

Bahkan suspensi belakang khusus automatic sport 155cc ini menggunakan sistem peredam yang mengandalkan gas nitro. Yang pasti akan menghasilkan handling yang semakin yahud. 

Edy Saputra sebagai bos Ohlins Racing Indonesia menjelaskan bahwa shock belakang ohlins yang dibanderol seharga 6,75 juta Rupiah ini memiliki nama YA 868 tipe S36PR1. Jika suspensi ohlins ini terjadi kerusakan yang bukan dikarenakan human eror, user bisa mengklaimnya dengan garansi 3 tahun. Bisa direpair, atau ganti unit baru.

Jika kalian sebagai pemilik atau calon pemilik Yamaha Aerox 155 yang ingin menggunakan shock ohlins pada motornya, anda bisa mengunjungi Ohlins Center di Jl. Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta Pusat. Anda juga bisa menghubunginya melalui Ohlins Center (021) 3161-606 atau 0811-1908-002

Ini alasan mengapa Yamaha tidak menjual NMAX dengan livery Movistar GP.

Namun.. sesuaikan dulu dengan medan disekitar tempat tinggal anda. Jika jalanan yang sering anda lewati berlubang dan sangat buruk, lebih baik gunakan shock bawaan karena pada dasarnya shock ohlins diperuntukkan untuk ajang race di sirkuit. So, jangan terlalu dipaksakan dan sesuaikan dengan budget sobat ya!


EmoticonEmoticon