Ini Dia Daftar Motor Baru yang Akan Hadir di IIMS 2018

Tidak bisa dipungkiri lagi, Indonesia Internasional MotorShow (IIMS) 2018 merupakan event yang sangat menjajikan bagi pabrikan motor untuk memperkenalkan produk andalannya.
Melalui event yang akan diadakan di Jl Expo Kemayoran tersebut, para pabrikan motor akan berlomba-lomba memamerkan dan mempromosikan produk terbarunya.


Daftar Motor Baru yang Akan Hadir di IIMS 2018
Pameran otomotif di event IIMS. Copyright rockotomotif.com

Lalu apa saja motor baru yang siap diluncurkan melalui event yang berlangsung pada 19 - 29 April 2018 tersebut?

1. BMW HP4 Race dan BMW S1000RR


Salah satu motor tercepat didunia, BMW HP4 Race. /Motomaxx.id

Dua moge tersebut akan diluncurkan oleh PT Maxindo Moto, selaku APM BMW Motorrad pada event IIMS 2018. Kedua motor gede (moge) tersebut akan didatangkan secara langsung dari negara asal BMW, Jerman.

BMW HP4, motor masal tercepat didunia?

Kehadiran moge berkapasitas 1000cc tersebut akan melengkapi line up boot BMW Motorrad saat event berlangsung.

2. Honda Gold Wing


Moge Honda khas Eropa. /Honda.com

Bagi anda yang merupukan keturunan shoeltan yang menyukai motor premium khas eropa, Honda Gold Wing bisa menjadi pilihan terbaik. Big BIke dengan tempat duduk yang santai bergaya touring ini kabarnya akan hadir di IIMS 2018.

Simak spesifikasi Ducati Panigale R 1299 Final Edition!

Motor supermewah khas Eropa tersebut memiliki kapasitas hingga 1.833 cc dan mempunyai 6 silinder. Dengan kapasitas yang sangat besar dan 6 silinder, motor tersebut pasti memiliki suara yang unik dan menggelegar. Untuk saat ini, Honda Gold Wing menjadi motor buatan Honda dengan kapasitas paling besar.

3. Royal Enfield Himalayan


Motor yang siap melewati medan ekstrim. /Overdrive.in

Jika anda ingin mempunyai motor Eropa yang 'sesungguhnya', maka Royal Enfield Himalayan bisa menjadi pilihan. Sesuai namanya "Himalayan," motor ini cocok digunakan untuk melewati jalanan ekstrem hingga tanjakan yang cukup tinggi.

Melihat bentuk struktur dan rodanya mungkin anda tidak perlu meragukan kemampuannya dalam melewati berbagai medan. Motor yang mengadopsi nama salah satu pegunungan 
tertinggi di dunia ini mempunyai torsi hingga 32Nm pada 4.250 rpm, sedangkan tenaganya mencapai 24,5 dk pada 6.500 rpm. Hal ini berkat mesin SOHC 411 cc satu silinder.

4. Kawasaki Z900RS Cafe

Merupakan motor klasik bergaya cafe racer yang siap tampil pada saat event berlangsung. Kawasaki Z900RS Cafe akan memikat hati para keturunan shoeltan yang menyukai motor bergenre klasik.


Menaiki motor retro dapat meningkatkan ketampanan. /prestonmotorcycles.co.uk

Dengan basis mesin yang diadopsi dari pendahulunya yakni Kawasaki Z900, Motor bergaya retro ini tetap memiliki performa yang cukup baik meningat spesifikasinya yaitu 948 cc DOHC 4 silinder dan berpendingin cairan.




Comments