Daftar Motor Sport 150cc Untuk Orang Bertubuh Pendek

Motor Laki 150cc untuk orang pendek - Belakangan ini cukup banyak peminat motor sport 150cc di tanah air. Namun ada hal yang membuat orang berfikir 2x ketika ingin membeli motor sport 150cc. Meskipun budgetnya sudah cukup, mereka harus mempertimbangkan postur tubuhnya. Maklum kebanyak orang Asia memiliki postur yang cenderung lebih kecil daripada orang Eropa. 

Daftar Motor Sport 150cc Untuk Orang Bertubuh Pendek
Daftar motor sport 150cc via otospirit.com
Salah satu hal yang memang harus kita pertimbangkan sebelum membeli motor adalah postur tubuh dan ukuran motor yang hendak kita beli. Jangan memaksakan keinginan untuk membeli motor sedangkan kita tidak bisa mengendarainya dengan baik. 
Daftar motor sport 250cc 2 silinder terbaik

Jika terlalu dipaksakan dengan postur tubuh kita, maka akan membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Oleh karena itu, belilah motor laki 150cc yang cocok untuk postur tubuh dan kemampuan kita.

Berikut adalah motor sport 150cc injeksi yang cocok untuk orang berpostur kecil


1. Honda New CB150R

2. Honda CB150R Streetfire (2012)
3. Yamaha Vixion Advance
4. Yamaha Vixion Lightning
5. All New Yamaha Vixion (2017)
6. All New Yamaha Vixion R VVA
7. Suzuki GSX R150
8. Suzuki GSX S150
0. Honda Verza
10. Honda New Megapro

Semua motor bergenre laki 150cc untuk orang berpostur kecil yang saya sebutkan diatas mempunyai tinggi jok di bawah 800mm dan berat kosong di bawah 140kg jadi cukup bersahabat untuk rekan-rekan otomotif yang berpostur pendek.

Jika anda ingin memiliki motor 150cc yang lebih pendek, lebih ringan, dan tentunya harga yang lebih murah namun dengan performa yang tidak kalah dari motor sport untuk orang berpostur kecil diatas anda bisa memilih :

1. All New Suzuki Satria F150 Injeksi
2. Honda Sonic 150R
3. Honda Supra GTR 150
4. Yamaha Jupiter MX King 150
Kelebihan dan kekurangan Yamaha Jupiter MX King 150

Sebelum membeli motor sport, alangkah baiknya anda menentukan tujuan untuk membeli motor tersebut. Anda bisa membaca  Hal yang wajib anda perhatikan sebelum membeli moge

Untuk touring carilah yang nyaman, nafas panjang, tidak terlalu nunduk, dan tentunya irit. Untuk kendaraan sehari-hari carilah yang ringan dan memiliki torsi yang besar. Untuk pecinta kecepatan pilihlah yang mempunyai tenaga dan nafas yang besar serta memiliki aerodinamika.

Comments